Tristan Alif Naufal.
Sumber :
  • Instagram

Apa Kabar Tristan Alif Naufal? Bocah Ajaib yang Pernah Dipuji Pep Guardiola hingga Dijuluki Lionel Messi Indonesia, Kondisinya Kini...

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:54 WIB

tvOnenews.com - Sebagian besar penggemar sepak bola tanah air pasti masih ingat dengan sosok bocah ajaib bernama Tristan Alif Naufal.

Pada tahun 2007 silam, Tristan Alif Naufal pernah menunjukkan skill olah bola yang luar biasa hingga dipuji Pep Guardiola dan dijuluki Lionel Messi Indonesia.

Namun setelah lebih dari satu dekade berlalu, kabar Tristan Alif Naufal yang dahulu digadang-gadang sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia justru menghilang.

Lantas, bagaimana kabar Tristan Alif Naufal sekarang?

Tristan Alif Naufal sempat viral di media sosial YouTube setelah sang paman mengunggah skill individu keponakannya yang baru berusia tiga tahun itu pada 2007.

Bahkan berselang lima tahun kemudian, aksi Tristan Alif Naufal disaksikan langsung oleh pelatih Barcelona saat itu yakni Pep Guardiola.

Pelatih yang kini menjadi nahkoda Man City tersebut sampai merekomendasikan Tristan Alif Naufal untuk menimba ilmu di akademi sepak bola Barcelona, La Masia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral