Krisdayanti Optimis Konser SUPER DIVA dapat mengalahkan Bruno Mars dan Dua Lipa.
Sumber :
  • Tim tvOnenews - Karina M Ramadhani

Krisdayanti Optimis Konser ‘SUPER DIVA’ Tak Kalah dengan Penampilan Bintang Internasional: Yakin Mengalahkan Bruno Mars dan Dua Lipa

Rabu, 26 Juni 2024 - 20:28 WIB

tvOnenews.com - Sebuah konser spektakuler akan digelar dengan tajuk ‘SUPER DIVA’ yang menyuguhkan kolaborasi dari 3 Diva dan Super Girls LTZ.

Konser yang menggabungkan 6 bintang Tanah Air yaitu Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Kolaborasi ini sangat diharapkan oleh para penyanyi ini karena menjadi kesempatan yang bagus untuk bernyanyi bersama dalam satu panggung.

Krisdayanti sangat optimis bahwa konser ini akan menjadi penampilan dengan konsep yang baru dan spektakuler, bahkan tidak kalah dengan mega konser dari penyanyi-penyanyi bintang Internasional.

Wanita yang kerap disapa Mimi KD ini tidak menyangka dirinya bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ akan berkolaborasi bersama dengan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam satu panggung.

“Seperti apa bentuknya, kami pun masih membayangkan bagaimana kami di atas panggung,” ungkap Krisdayanti pada Konferensi Pers Konser SUPER DIVA pada Rabu (26/6/2024).


3 Diva dan Erwin Gutawa. (Tim tvOnenews - Karina M Ramadhani)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral