Di hadapan Rhoma Irama, KH Imaduddin Utsman al-Bantani tegaskan nasab Habib itu tidak ada, berani bilang Habib Bahar bin Smith..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Di Hadapan Rhoma Irama, KH Imaduddin Utsman al-Bantani Tegaskan Nasab Habib Itu Tidak Ada, Berani Bilang Habib Bahar bin Smith ...

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:04 WIB

tvOnenews.com - Ulama muda NU, KH Imaduddin Utsman al-Bantani ikut buka suara menyatakan pandangannya soal nasab Ba'alawi yang menjadi kontroversial dalam beberapa waktu belakangan ini.

Polemik ini berawal dari nasab Habib yang disinggung oleh Raja Dangdut Rhoma Irama di podcastnya.

Ia mengaku heran lantaran mengapa bisa seorang Habib ceramah di depan jemaah mengajarkan maksiat dalam Islam tidak apa-apa.


Habib Bahar bin Smith Tanggapi pernyataan Rhoma Irama.

Bang Haji Rhoma - sapaan akrabnya, juga membahas soal nasab Ba'alawi di Indonesia yang selama dianggap sebagai keturunan Rasulullah SAW.

Di mana pernyataan Rhoma Irama langsung mendapat tanggapan dan kecaman keras dari Habib Bahar bin Smith, ia bahkan menantang sang raja Dangdut itu untuk membuktikan omongannya.

Habib Bahar bin Smith menanggapi soal pernyataan Rhoma Irama yang singgung soal nasab Rasulullah SAW dan juga Habib.

"Ada penyanyi dangdut namanya Rhoma Irama, Rhoma Irama ngomong, Habaib itu mendoktrin, kalau Habib mau dia maksiat, mau dia zina, mau dia mabuk, tetap masuk surga," ungkapnya dilansir Youtube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral