Di dalik sangarnya Hercules dalam dunia Kriminal, Gus Miftah ungkap sifat teladan yang dimiliki mantan preman Tanah Abang itu..
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Di Balik Sangarnya Hercules dalam Dunia Kriminal, Gus Miftah Ungkap Sifat Teladan yang Dimiliki Mantan Preman Tanah Abang Itu ..

Minggu, 30 Juni 2024 - 23:16 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah terkenal Gus Miftah memberi pengakuan soal amalan khusus yang dikerjakan oleh sang mantan preman Tanah Abang, Hercules setelah menjadi mualaf.

Gus Miftah merupakan penceramah yang memiliki peran atas keputusan mualaf dari Deddy Corbuzier ini sempat bikin heboh lantaran melakukan aktivitas dakwah di klub-klub malam dan lokalisasi.

Di mana hal itu memicu pro-kontra oleh netizen di media sosial atas dakwah yang dilakukan dai yang bernama lengkap Maulana Habiburrahman atau kerap disapa dengan Gus Miftah.


Gus Miftah.

Sementara itu, dalam kesempatan kajian di hadapan para jemaah, Gus Miftah menceritakan bahwa ada amalan khusus yang rutin dilakukan oleh Hercules.

Hercules bukan sosok sembarang, pemilik nama lengkap Rosario de Marshall itu merupakan mantan preman dan penguasa Tanah Abang.

Sebagaimana dilansir tvOnenews di kanal youtube BTV, memperlihatkan Gus Miftah sedang melakukan kajian atau ceramah, dan mengundang Hercules untuk naik berbicara.

Penceramah yang dikenal sebagai pendukung Prabowo Subianto ini menceritakan pengalamannya yang sering mendapat ancaman berbagai pihak, lantaran melakukan ceramah di tempat prostitusi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral