Deva Mahenra doakan akun X yang mengedit videonya di podcast Denny Sumargo.
Sumber :
  • https://x.com/DevaMahenra/status/1807428836226978255

Deva Mahenra Doakan Ini buat Pengedit Videonya, Imbas Dijodoh-jodohkan dengan Davina Karamoy karena Adegan di Ipar Adalah Maut, Mikha Tambayong Ikut Kena Imbasnya!

Senin, 1 Juli 2024 - 19:45 WIB

tvOnenews.com - Deva Mahenra tampaknya sudah tidak bisa menahan emosinya lagi, tatkala sebuah akun di X (Twitter) mengunggah potongan videonya, saat diundang bersama Davina Karamoy di podcast Denny Sumargo. Bahkan, nama istri sah Deva, Mikha Tambayong, juga ikut terseret dalam pembahasan kedua pemeran film Istri Adalah Maut tersebut.

Deva Mahenra kesal dengan akun X (Twitter) yang mengedit dan menyebarkan potongan video pernyataan di podcast YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Pasalnya, netizen jadi mendoakan Mikha Tambayong, istri Deva Mahenra agar tak punya nasib yang sama seperti karakter Nisya (Michelle Ziudith) di film Ipar Adalah Maut.

Meradang, Deva Mahenra pun menanggapi unggahan akun X @kekocakanx itu dengan tulisan doa.

Hal ini karena potongan video tadi diselipkan oleh akun tersebut di awal thread jualannya. Deva berdoa agar dagangan yang dipromosikan oleh @kekocakanx itu bisa laku keras, alih-alih memperkeruh suasana.

“Semoga dagangan dan rezekinya berlimpah dari potongan-potongan video yang menghilangkan konteks ini, ya, mbak/mas. Pokoknya sehat dan berjaya selalu. Senang bisa membantu,” caption Deva lewat akun X pribadi miliknya.

Beberapa netizen X pun turut menuliskan komentarnya di unggahan milik Deva Mahenra itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral