Seorang netizen mengatakan gosip yang beredar tentang putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana..
Sumber :
  • tvOnenews

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Batal Nikah, Netizen Spill Kelakukan Buruk Sang Letnan yang Suka Tebar Pesona, Jadi Pemicu Kandasnya Hubungan?

Senin, 1 Juli 2024 - 20:30 WIB

tvOnenews.com - Kabar Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sukses menghebohkan media sosial. Pasalnya, hubungan keduanya itu harus kandas di tengah jalan, padahal sudah mencuri perhatian berkat acara tunangannya yang tiba-tiba.

Hal itu pun langsung mengundang netizen untuk mengira-mengira tentang penyebab kandasnya hubungan kedua sejoli itu. Salah satu netizen pun mengungkapkan lewat direct message (DM) ke akun Instagram @bu.ustajah tentang penyebab batalnya penikahan Ayu dan tunangannya itu.

Menurut gosip yang diketahui oleh seorang netizen, Lettu Muhammad Fardhana ternyata sudah bertunangan dengan orang lain, sebelum dengan Ayu Ting Ting. Ia juga disebutkan suka bermain cewek, hingga kerap tebar pesona.

"Awalnya, ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga, kayaknya star syndrom dia kumat tepe tepe, trus ya.. sus nya, pas 28 april ultah dia, bu ayu kaga boleh ucapin ultah, di medsos dia sendiri. gak suka. lah kalo gw mah curiga, pasti nih cowo lagi tebar pesona," kata seseorang dalam DM tersebut.

Dalam sebuah kalimat yang ditulis olehnya, tampaknya Ayu Ting Ting dan keluarganya tidak tahu perihal dihapusnya foto tunangan pedangdut tersebut dengan sang letnan. Ia juga menyebutkan, jika Ayu Ting Ting dan perwira yang kerap disapa Dhana itu sudah putus sejak 4-6 Juni lalu.

"Dan itu laki hapus foto duluan semalem. Asli kasihan, mana bapak ibu ayu polos gitu, ayu juga polos aja. asli kesian," kata seseorang via DM. "Bhenar anjir!! udah putus dari 4-6 juni," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:21
02:48
03:39
01:00
01:27
01:13
Viral