Viral, Video Syur Mirip Putri David Naif Beredar di Medsos X, Bahkan Akun Medsos Audrey Mendadak Hilang Karena....
Sumber :
  • Instagram @audrey.davis

Viral, Video Syur Mirip Putri David Naif Beredar di Medsos X, Bahkan Akun Medsos Audrey Mendadak Hilang Karena...

Selasa, 2 Juli 2024 - 18:54 WIB

tvOnenews.com - Putri musisi David Bayu, yang lebih dikenal sebagai David Naif, yakni Audrey Davis, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik karena beredarnya video syur yang diduga memperlihatkan dirinya di media sosial X. 

Banyak netizen menduga bahwa pemeran dalam video tersebut adalah Audrey Davis karena ada kemiripan dengan postur tubuh dan wajahnya.

Menurut pantauan pada Senin (1/7/2024), akun Instagram Audrey mendadak hilang. Akun @audrey.davis nampak tak bisa ditemukan dan tak ada postingan apapun di akun tersebut. 

Diduga, Audrey sengaja menonaktifkan media sosialnya seusai video syur tersebut tersebar untuk menghindari serangan komentar dari netizen.

Namun, ternyata David Naif juga terkena imbasnya. Kolom komentar di Instagram-nya mendadak diserbu netizen untuk memastikan kebenaran video tidak senonoh yang diduga putri musisi tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi atau klarifikasi dari David Bayu maupun Audrey Davis terkait dengan kebenaran video syur tersebut.

Audrey Davis, putri David Bayu, tengah menjadi perbincangan hangat gegara video syur mirip dirinya viral di X. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:23
06:31
01:06
08:06
06:33
04:50
Viral