Ipar Benar-benar adalah Maut, Perempuan Cantik ini Buka Aib Suami Sendiri yang Selingkuh dengan Adiknya: Adikku Sengaja Suka Pakai Daster Tanpa Dalaman agar Suamiku....
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

Ipar Benar-benar adalah Maut, Perempuan Cantik ini Buka Aib Suami Sendiri yang Selingkuh dengan Adiknya: Adikku Sengaja Suka Pakai Daster Tanpa Dalaman agar Suamiku...

Selasa, 2 Juli 2024 - 19:27 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini kisah yang diangkat menjadi film 'Ipar Adalah Maut' ramai diperbincangkan. Awal mula cerita perselingkuhan "Ipar Adalah Maut" sendiri diungkap Eliza Sifaa.

Eliza Sifaa, seorang konten kreator yang dikenal lewat kisah viralnya, mengungkap awal mula perselingkuhan antara Rani dan Aris yang kini diadaptasi menjadi film berjudul "Ipar Adalah Maut". 

Dalam ceritanya, Eliza menyebut bahwa Rani sering memakai daster tanpa pakaian dalam, yang memicu kecurigaan.

Cerita ini pertama kali menjadi viral di TikTok, menarik perhatian banyak orang hingga produser Manoj Punjabi dan sutradara Hanung Bramantyo tertarik mengangkatnya ke layar lebar. 

Film "Ipar Adalah Maut" berhasil mendapatkan sambutan yang luar biasa sejak dirilis pada 13 Juni 2024.

Banyak yang penasaran dengan kisah nyata di balik film ini. Melalui kanal YouTube Denny Sumargo @CURHAT BANG Denny Sumargo, Eliza Sifaa membagikan kisah lengkap awal mula perselingkuhan Rani dan Aris.

"Awalnya, Rani sering pakai daster tanpa dalaman. Itu membuat mbak Nisa, istri Aris, mulai merasa gelisah. Namun, dia enggan menegur karena tidak ingin terlihat curiga," ungkap Eliza dalam podcast tersebut pada Selasa (02/7/24).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:23
06:31
01:06
08:06
06:33
04:50
Viral