Perempuan Indigo ini Bicara Lantang di Hadapan Uya Kuya, Ungkap Hal Mengejutkan soal Pelaku Sebenarnya di Kasus Kematian Vina Cirebon: yang Asli Sudah Pergi dari Indonesia, Keluarganya Punya Power.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Perempuan Indigo ini Bicara Lantang di Hadapan Uya Kuya, Ungkap Hal Mengejutkan soal Pelaku Sebenarnya di Kasus Kematian Vina Cirebon: Punya Power

Senin, 8 Juli 2024 - 17:03 WIB

tvOnenews.com - Perempuan indigo, Chacha Caroline blak-blakan soal mengungkap sosok pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, dijelaskan bahwa memiliki latar belakang berpengaruh.

Sebagaimana diketahui, dari awal penetapan tersangka Pegi Setiawan sudah banyak kejanggalan hingga menjadi sorotan publik.  

Akhirnya pihak Pegi Setiawan mengajutkan gugatan praperadil untuk mendapatkan kepastian hukum.


Majelis hakim memutuskan penetapan tersangka kasus pembunuhan Vina, Pegi Setiawan tidak sah. (kolase tvOnenews / Antara)

Sebagai informasi, gugatan praperadilan ini diajukan oleh pihak Pegi Setiawan karena Polda Jabar dianggap salah menangkap pelaku kasus Vina Cirebon.

Pasalnya, terdapat sejumlah kesaksian yang menyebutkan bahwa pada Agustus 2016, saat terjadi tragedi pembunuhan Vina dan Eky, Pegi Setiawan tengah berada di Bandung untuk bekerja sebagai kuli bangunan. 

Oleh karena itu, sidang praperadilan ini akan digelar agar masing-masing pihak, baik itu pihak Pegi Setiawan maupun pihak Polda Jabar dapat sama-sama membuktikan kebenarannya.

Akhirnya kabar terbaru, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung memutuskan penetapan tersangka kasus pembunuhan Vina, Pegi Setiawan tidak sah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral