Dokter Tompi Marah Besar Gegara Konten Atta Halilintar yang Asal Sebut Harga Rumahnya Rp 150 Miliar Bahkan Sampai Dipanggil Petugas Pajak: Kalau Dia Ngibul Penjarain Aja!.
Sumber :
  • Instagram dr_tompi / Attahalilintar

Dokter Tompi Marah Besar Gegara Konten Atta Halilintar yang Asal Sebut Harga Rumahnya Rp 150 Miliar Bahkan Sampai Dipanggil Petugas Pajak: Kalau Dia Ngibul Penjarain Aja!

Selasa, 9 Juli 2024 - 12:28 WIB

tvOnenews.com - Penyanyi sekaligus dokter spesialis bedah plastik, Teuku Adifitrian, yang lebih dikenal dengan nama Tompi, mengungkapkan kemarahannya terhadap YouTuber Atta Halilintar dan timnya. 

Hal ini bermula ketika Tompi menjadi narasumber dalam salah satu konten yang dibuat oleh Atta Halilintar dan timnya.

Kemarahan Tompi dipicu oleh pemanggilan dari petugas pajak, yang terjadi setelah konten Atta Halilintar menyebutkan bahwa Tompi telah membangun rumah senilai Rp 150 miliar. 

Informasi yang tidak akurat ini membuat Tompi harus memberikan klarifikasi kepada publik dan petugas pajak.

"Ini harus saya klarifikasi dulu, karena nanti bisa berbahaya dengan petugas pajak," ujar Tompi dilansir dari YouTube Q&A MetroTV, Selasa (9/7/2024).

"Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh konten kreator. Jadi mereka nulis itu, saya marah banget tuh sama timnya Atta Halilintar," ungkap Tompi menceritakan kisahnya.

Tompi merasa kesal karena angka Rp 150 miliar tersebut tidak berdasar pada fakta, melainkan hanya untuk menarik perhatian penonton. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral