3 Alasan Secret Ingredient jadi Tontonan Baru yang Tak Boleh Dilewatkan di VIU.
Sumber :
  • Dok. Viu

3 Alasan Secret Ingredient jadi Tontonan Baru yang Tak Boleh Dilewatkan

Selasa, 9 Juli 2024 - 17:32 WIB

tvOnenews.com - Tayang perdana secara eksklusif di Viu mulai 30 April 2024, serial drama Secret Ingredient siap menghibur para penikmatnya.

Antisipasi yang tinggi telah lama dinantikan untuk drama Viu Original ini, terutama karena kehadiran bintang-bintang utamanya yang tak biasa.

Sebelum menyaksikannya di Viu, mari simak alasan mengapa Secret Ingredient menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Cerita drama Korea terbaru Secret Ingredient berkisah tentang perjalanan seorang pria asal Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang rela meninggalkan kehidupan glamor di ibu kota Seoul demi mencari kekasih masa kecilnya.

Sosok tersebut telah menghiasi ingatannya selama bertahun-tahun, diharapkan bahwa di sana ia dapat menemukan cinta yang sejati, bukan hanya melihat mereka dalam konteks masa lalu atau saat ini, namun sebagai sosok yang mereka impikan: bahagia, puas, dan saling mencintai.

Ha Joon berkiprah sebagai seorang chef di bawah arahan Asif (diperankan oleh Nicholas Saputra), dengan Maya (diperankan oleh Julia Barretto) sebagai mitra kerjanya yang turut menghiasi perjalanan hidupnya.

Alasan Wajib Nonton Secret Ingredient

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:30
04:12
02:35
03:18
01:19
01:06
Viral