Arti Kesetiaan, Ini Kisah Cinta Sejati Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, Bintang Argentina Itu Sudah Naksir Gegara Momen ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/ Instagram/@leomessi / Antonela Roccuzzo

Arti Kesetiaan, Ini Kisah Cinta Sejati Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, Bintang Argentina Itu Langsung Naksir Gegara ...

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:15 WIB

tvOnenews.com - Pesepak bola terbaik sepanjang masa atau GOAT (Greatest of All Time), Lionel Messi memiliki kisah cinta dengan sang istri, Antonela Roccuzzo yang menarik bagi para penggemar.

Bagaimana tidak, Lionel Messi sudah naksir hingga jatuh hati dengan Antonela Roccuzzo yang merupakan teman masa kecil di Argentina.

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo bertemu sejak masih kecil, tetapi sayang, La Fulga (julukan Messi) harus meninggalkan negaranya di usia 13 tahun untuk mengejar impiannya sebagai pesepak bola terbaik di dunia.


Lionel Messi - Antonela Roccuzzo.

Kapten timnas Argentina itu bergabung dengan akademi muda La Masia Barcelona, hingga mencapai sebagai pemain sepak bola yang mengantarkan berbagai prestasi bagi Barcelona.

Dua sejoli ini pun berpisah cukup lama lantaran Messi sudah sibuk menjadi pemain sepak bola dengan jam terbang tinggi bersama Barcelona.

Lantas bagaimana kisah cinta romantis Lionel Messi dengan sang istri? simak selengkapnya di bawah ini ...

Secara khusus, Lionel Messi menyebut istrinya, Antonela Roccuzzo 'Love of My Life' atau cinta dalam hidupnya.

Pernyataan bintang Inter Miami itu bukan rayuan atau gombal belaka, Antonela benar-benar kekasih yang dia cintai seumur hidup. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral