Secret Ingredient.
Sumber :
  • VIU

Lee Sang Heon jadi Pria dengan Latar Belakang Misterius di Secret Ingredient, Bikin Julia Barretto Penasaran!

Kamis, 11 Juli 2024 - 15:24 WIB

tvOnenews.com - Secret Ingredient persembahan Viu Original selanjutnya merilisi character highlight dari pemeran utamanya, yaitu Lee Sang Heon. Pemirsa dapat mengantisipasi bagaimana Lee Sang Heon akan membawa karakternya sebagai Ha Joon menjadi hidup dengan nuansa dan keahlian aktingnya yang khas.

Cerita drama Korea terbaru Secret Ingredient berkisah tentang perjalanan seorang pria asal Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang rela meninggalkan kehidupan glamor di ibu kota Seoul demi mencari kekasih masa kecilnya.

Sosok tersebut telah menghiasi ingatannya selama bertahun-tahun, diharapkan bahwa di sana ia dapat menemukan cinta yang sejati, bukan hanya melihat mereka dalam konteks masa lalu atau saat ini, namun sebagai sosok yang mereka impikan: bahagia, puas, dan saling mencintai.

Ha Joon berkiprah sebagai seorang chef di bawah arahan Asif (diperankan oleh Nicholas Saputra), dengan Maya (diperankan oleh Julia Barretto) sebagai mitra kerjanya yang turut menghiasi perjalanan hidupnya.

Karakter Sang Heon Lee di Secret Ingredient

Dalam cuplikan yang dirilis oleh Youtube Viu Indonesia, Lee Sang Heon dari Korea Selatan muncul sebagai Ha Joon, karakter utama yang sedang dihadapi masalah masa lalu yang mengganggu.

Di drakor ini, digambarkan Ha Joon merasakan beban berat yang mendorongnya untuk meninggalkan Seoul, berharap menemukan kedamaian pikiran. Namun, ketika dia memutuskan untuk pergi, dia tak pernah membayangkan bahwa perjalanannya akan membawanya bertemu dengan seseorang yang akan mengubah jalannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:23
06:24
04:52
02:25
03:17
05:11
Viral