Julia Boretto, Pemeran Maya dan jadi Lawan Main Nicholas Saputra di Secret Ingredient..
Sumber :
  • Dok. Viu

Julia Boretto Pemeran Maya Lawan Main Nicholas Saputra di Secret Ingredient, Yuk Intip Karakternya!

Jumat, 12 Juli 2024 - 16:25 WIB

tvOnenews.com - Serial terbaru Secret Ingredient dari Viu Original telah menarik perhatian para penggemar dengan merilis video highlight karakter dari para pemerannya. Kali ini, fokus tertuju pada aktris cantik Julia Barretto yang akan memerankan karakter Maya. 

Video yang dirilis melalui Youtube Viu Indonesia ini memperlihatkan kilasan dari kemampuan akting Julia Barretto yang menggambarkan kekuatan dan kerapuhan karakter yang kompleks. 

Hal ini semakin meningkatkan rasa penasaran di kalangan penggemar untuk melihat bagaimana kisah Maya akan berkembang dalam cerita.

Cerita drama Korea terbaru Secret Ingredient berkisah tentang perjalanan seorang pria asal Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang rela meninggalkan kehidupan glamor di ibu kota Seoul demi mencari kekasih masa kecilnya. 

Sosok tersebut telah menghiasi ingatannya selama bertahun-tahun, diharapkan bahwa di sana ia dapat menemukan cinta yang sejati, bukan hanya melihat mereka dalam konteks masa lalu atau saat ini, namun sebagai sosok yang mereka impikan: bahagia, puas, dan saling mencintai. 

Ha Joon berkiprah sebagai seorang chef di bawah arahan Asif (diperankan oleh Nicholas Saputra) dengan Maya (diperankan oleh Julia Barretto) sebagai mitra kerjanya yang turut menghiasi perjalanan hidupnya.

Karakter Julia Barretto di Secret Ingrediet

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral