Eks wonderkid Timnas Indonesia yang jadi legislator.
Sumber :
  • Instagram

Sempat Disebut 'Rising Star' saat Main di Liga Jerman, Eks Wonderkid Timnas Indonesia Ini Pilih Jadi Caleg di Puncak Kariernya

Jumat, 12 Juli 2024 - 19:16 WIB

tvOnenews.com -  Mantan wonderkid Timnas Indonesia yang pernah bermain di Bundesliga Liga Jerman ini justru pindah profesi menjadi Caleg di Pemilu 2024 silam.

Padahal, saat ia memutuskan berhenti berkarier dari dunia sepak bola, pemain berbakat ini tengah berada di usia emasnya yaitu 24 tahun.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tak pernah kehabisan bakat untuk urusan sepak bola. Banyak talenta muda muncul dari pelosok negeri hingga diaspora.

Akhirnya, pelatih Indra Sjafri maupun Shin Tae-yong bisa lebih mudah untuk mencari pemain dengan segudang talenta untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Tidak hanya itu, baik Indra Sjafri maupun Shin Tae-yong dalam beberapa waktu terakhir juga disibukkan dengan menjaring pemain berbakat lainnya di Eropa.

Hasilnya, para pemain yang kemudian terpilih berhasil mengangkat prestasi Timnas Indonesia dalam sejumlah turnamen bergengsi internasional.

Terkhusus Timnas Indonesia senior asuhan Shin Tae-yong, mereka telah membuat pencapaian membanggakan di Piala Asia maupun Kualifikasi Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral