Dedi Mulyadi dan Pegi Setiawan Cianjur.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Usai Bela Pegi Setiawan Cirebon, Dedi Mulyadi Merapat ke Pegi Cianjur Dedengkot Moonraker, Sampai Mengantarkan ke…

Sabtu, 13 Juli 2024 - 16:44 WIB

tvOnenews.com - Pegi Setiawan, seorang kuli bangunan asal Cirebon kini telah bebas dari status tersangka atas kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016 silam.

Sebab, Pegi Setiawan dinyatakan bebas setelah adanya putusan sidang Praperadilan yang digelar pada Senin (8/7/2024) lalu di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat.

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan permohonan gugatan sidang Praperadilan dengan mencabut status tersangka dan melepaskan Pegi Setiawan dari tahanan.

Kini, publik khususnya warganet mendesak pihak kepolisian untuk memeriksa Pegi Setiawan lainnya asal Cianjur untuk dilakukan tes DNA.

Yudi Dharmawan (40) seorang tokoh masyarakat Desa Gadog, Kecamatan Pacet mengatakan berbagai pembuktian sudah dilakukan pihak keluarga dan kuasa hukum.

“Saya baca di media sosial banyak desakan, makanya kita sudah siap untuk pembuktian kalau Pegi Setiawan Cianjur tidak ada hubungannya,” ungkap Yudi Dharmawan pada Selasa (9/7/2024).

Selain ada kesaksian warga dan pembuktian administrasi kependudukan mengenai sosok Pegi Setiawan, juga dilakukan tes DNA. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral