Pemain Timnas Indonesia Cristian Gonzales.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Lebih dari 20 Tahun Main di Liga 1 hingga Jadi Striker Kebanggaan Timnas Indonesia, Ternyata Segini Harta Kekayaan Cristian Gonzales, Jumlahnya...

Sabtu, 13 Juli 2024 - 19:50 WIB

tvOnenews.com - Segini harta kekayaan Cristian Gonzales setelah lebih dari dua dekade bermain di Liga 1 dan diandalkan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Cristian Gonzales bukan nama asing bagi penggemar sepak bola nasional setelah malang melintang di Liga Indonesia.

Cristian Gonzales memulai karier sepak bolanya di Indonesia pada tahun 2003 dengan bergabung ke klub Liga 1 yakni PSM Makassar.

Sebelumnya, Cristian Gonzales bermain di Liga Uruguay bersama sejumlah klub seperti Sud America, Huracan, hingga Maldonado selama empat musim.

Bersama PSM Makassar, Cristian Gonzales langsung membuktikannya sebagai striker mematikan, termasuk saat membawa timnya menjadi runner-up Liga Indonesia serta mengemas 27 gol.

Dua musim berselang, El Loco pindah ke Persik Kediri dan di sana kariernya semakin melejit dan mulai dikenal oleh penggemar sepak bola nasional.

Tercatat, Cristian Gonzales berhasil membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia 2006 dan mengantarkan timnya itu berkompetisi di Liga Champions Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral