Setahun Lalu, Denny Darko Pernah Meramal Ruben Onsu yang Saat itu Ditimpa Musibah Bertubi-tubi, Ada Kaitannya dengan Sarwendah Juga? Katanya....
Sumber :
  • YoTube Denny Darko / Instagram Ruben Onsu

Setahun Lalu, Denny Darko Pernah Meramal Ruben Onsu yang Saat itu Ditimpa Musibah Bertubi-tubi, Ada Kaitannya dengan Sarwendah Juga? Katanya...

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:52 WIB

tvOnenews.com - Belakangan, nama Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi perbincangan hangat di berbagai media, baik dari segi kesehatan atau rumah tangganya dengan anak angkatnya Betrand Peto.

Serangkaian cobaan hidup yang berat. Mulai dari isu kesehatan hingga permasalahan pribadi, kehidupan Ruben terlihat penuh dengan tantangan yang tak kunjung usai.

Sejak setahun lalu, Denny Darko, seorang ahli tarot terkenal, sudah memprediksi adanya kemalangan yang akan menimpa Ruben. 

Baru-baru ini, kabar tentang perceraiannya dengan Sarwendah semakin menambah beban hidup Ruben. 

Ruben Onsu, yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dan penuh dedikasi, harus menghadapi kenyataan pahit di tengah popularitasnya.

Tak hanya masalah pribadi, berbagai musibah lainnya juga terus menghampirinya, membuat langkahnya semakin berat. 

Salah satu yang paling mengejutkan adalah berita tentang kesehatannya yang menurun, yang diduga disebabkan oleh serangan gaib atau guna-guna dari pihak yang tidak menyukainya. 

Isu ini sempat menjadi topik hangat di media sosial dan memicu spekulasi di kalangan netizen.

"Saya melihat ada energi negatif yang mengelilingi Ruben, sepertinya ini berasal dari orang yang tidak menyukai kesuksesannya," ujar Denny Darko di channel YouTube pribadinya pada awal tahun 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral