Pantas Saja Ruben Onsu dan Sarwendah Rela dan Menggebu-gebu Angkat Betrang Peto jadi Anak Angkat, Denny Darko Kaget Saat Lihat Ramalan: Masa depan Onyo....
Sumber :
  • Instagram betrandpetoputraonsu / Sarwendah29

Pantas Saja Ruben Onsu dan Sarwendah Rela dan Menggebu-gebu Angkat Betrang Peto jadi Anak Angkat, Denny Darko Kaget Saat Lihat Ramalan: Masa depan Onyo...

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:23 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto, seorang anak muda berbakat yang diangkat menjadi anak oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, sering kali menjadi pusat perhatian publik.

Dengan didikan dan kasih sayang yang diberikan oleh Ruben dan Sarwendah, Betrand menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam karirnya di dunia hiburan.

Dalam podcast "The Onsu Family Podcast" yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan ayah kandung Betrand, terungkap banyak cerita inspiratif tentang perjalanan hidup Betrand Peto. 

Pada episode pertama yang menghadirkan Ruben Onsu dan ayah kandung Betrand, Pak Ferdy Peto, terlihat jelas betapa hangat dan emosional hubungan antara ayah dan anak ini. 

Mereka berbicara dengan penuh kehangatan tentang masa kecil Betrand, dan bagaimana dia dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh opa dan omanya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Denny Darko, seorang ahli tarot terkenal, mengungkapkan melalui terawangannya bahwa Betrand Peto adalah sosok anak yang sangat patuh dan disiplin. 

“Kepatuhan Betrand bukan hanya karena rasa takut kepada Ruben, tetapi juga hasil dari didikan yang kuat dari opa dan omanya,” ungkap Denny Darko.

Kartu The Hierophant yang muncul menunjukkan bahwa sikap patuh Betrand telah tertanam sejak kecil, membuatnya selalu siap menjalankan apa yang diminta oleh orang tuanya tanpa banyak bertanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral