Ramalan Mengejutkan Wirang Wibawa 4 Tahun Lalu soal Nasib Betrand Peto, Siapa Sangka Hasilnya Waktu itu Dibilang Kalau Kedepannya Onyo Bakal....
Sumber :
  • YouTube KH Infotainment / Instagram Sarwendah29

Ramalan Mengejutkan Wirang Wibawa 4 Tahun Lalu soal Nasib Betrand Peto, Siapa Sangka Hasilnya Waktu itu Dibilang Kalau Kedepannya Onyo Bakal...

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:30 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang tak pernah luput dari sorotan publik, terutama setelah kehadiran Betrand Peto sebagai anak angkat. 

Betrand Peto, anak asli Manggarai, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), memutuskan hijrah ke Jakarta dan menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah. 

Sebagai orangtua, Ruben Onsu kerap memberikan petuah pada anak sambungnya itu, selalu mendorong Betrand untuk maksimal dalam berkarir.

Sebelum bergabung dengan keluarga Onsu, Betrand Peto hidup dalam kesederhanaan di kampung halamannya. 

Bakat menyanyi Betrand pertama kali ditemukan oleh seorang Youtuber, yang kemudian mengunggah video Betrand menyanyi di kanal YouTube.

Video tersebut viral dan menarik perhatian banyak orang, termasuk Ruben Onsu. 

Kehidupan Betrand berubah drastis setelah menjadi bagian dari keluarga Onsu, mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral