Maia Estianty Bongkar Pernyataan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Maia Estianty Tepis Pengakuan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang Menikah di Tahun 2009, Padahal Alasannya Bercerai Karena…

Minggu, 14 Juli 2024 - 16:56 WIB

tvOnenews.com - Meski telah lama bercerai, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty kerap menjadi perbincangan publik. 

Kisah perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah terlupakan oleh publik, terlebih ketika berhembus isu perceraian karena adanya pihak ketiga. 

Setelah berpisah dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani pun menikah dengan Mulan Jameela pada tahun 2009. Pasangan musisi ini telah dikaruniai dua anak.

Pernyataan tersebut seketika dibantah oleh Maia Estianty. Sebab, dirinya mengaku perceraiannya terjadi lantaran adanya pernyataan dari Mulan Jameela bahwa Ahmad Dhani telah menikahinya di tahun 2006.

Seperti apa penjelasan Maia Estianty terkait perceraiannya dengan Ahmad Dhani usai pengakuan dari Mulan Jameela? Simak informasinya berikut ini. 

Pada sebuah kesempatan, Maia Estianty sempat melakukan perbincangan dengan Yuanita Christiani tentang pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang dilakukan pada tahun 2009.

Namun, wanita yang kerap disapa Bunda Maia ini justru merasa heran dengan pernyataan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral