Kakak Vina, Marliyana (kiri) dan foto almarhum Vina (kiri)..
Sumber :
  • YouTube/Uya Kuya TV dan YouTube/tvOneNews

Mengejutkan! Kakak Vina Cirebon Ungkap Data di HP Sang Adik Sudah Tak Ada Setelah Diambil dari Polsek: Saya Curiga Dihapus oleh...

Senin, 15 Juli 2024 - 21:55 WIB

tvOnenews.com - Marliyana mengungkapkan fakta lain setelah kasus Vina Cirebon terjadi dan adiknya itu meninggal dunia. Kakak Vina itu menyebutkan, jika data-data di HP milik sang adik hanya tersisa kontak keluarga dan satu chat BBM saja.

 

Teka-teki mengenai tersangka dari kematian Vina Cirebon masih menjadi tanda tanya besar. Bahkan, kepolisian pun kini harus melepaskan Pegi Setiawan yang sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka.

 

Setelah status tersangka Pegi Setiawan dicabut oleh hakim Eman Sulaeman dalam sidang praperadilan, Senin (8/7//2024) lalu, kepolisian pun kini mendapat desakan dari masyarakat untuk menemukan tiga orang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

 

 

Fakta-fakta terkini pun mulai bermunculan, setelah Pegi Setiawan dibebaskan dari statusnya sebagai tersangka. Salah satunya datang dari kakak Vina, Marliyana.

 

Dalam video wawancaranya dengan Uya Kuya yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya TV pada 12 Juli 2024, Marliyana mengungkapkan fakta baru yang mengejutkan.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral