Pegi Setiawan.
Sumber :
  • YouTube

Pegi Setiawan Akui Pernah Didatangi Polisi soal Kasus Vina Cirebon 2016, Terungkap Alasannya Ganti Nama Robi Selama di Bandung

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:32 WIB

tvOnenews.com - Pegi Setiawan terus menjadi sorotan usai dinyatakan bebas dari tudingan sebagai tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon

Kini Pegi selalu mendapat tawaran untuk muncul di TV maupun podcast menceritakan pengalamannya ditahan selama kurang lebih satu bulan lamanya.

Menjadi bintang tamu di kanal YouTube Starpro Indonesia, Pegi Setiawan menceritakan pengalamannya ditahan selama kurang lebih 49 hari.

“Apa yang dirasakan selama 49 hari di dalam ini yang dilewati itu adalah suka dan duka, pastinya lebih banyak dukanya,” ungkap Pegi Setiawan.

Meski menjalani hari yang berat di penjara, Pegi mengaku selalu kuat dan percaya dengan pertolongan Tuhan.

“Alhamdulillah saya selalu kuat, selalu percaya bahwa pertolongan Allah itu ada. Maka itu menjadi kekuatan saya dan terutama kekuatan doa keluarga saya, seluruh orang-orang yang sudah menyayangi saya, masyarakat Indonesia,” kata Pegi Setiawan.

Perihal kasus Vina Cirebon di tahun 2016, Pegi membenarkan rumahnya pernah didatangi pihak kepolisian dan dicurigai sebagai salah satu pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral