Pegi Setiawan dan Saka Tatal.
Sumber :
  • YouTube

Bak Ketiban Durian Runtuh, Pegi Setiawan dan Saka Tatal Langsung Banjir Hadiah Usai Bebas dari Jeratan Kasus Vina Cirebon

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:40 WIB

tvOnenews.com - Pegi Setiawan hingga Saka Tatal langsung kebanjiran banyak hadiah setelah terbebas dari kasus Vina Cirebon yang menjeratnya beberapa waktu terakhir.

Seperti diketahui, Pegi Setiawan dan Saka Tatal pernah mendekam di balik jeruji besi setelah menerima tuduhan sebagai pelaku pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky.

Pegi Setiawan akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah kurang lebih selama 49 hari menjalani masa tahanan di Polda Jawa Barat

Sementara itu, Saka Tatal yang juga dituduhkan sebagai salah satu pelaku pembunuhan Vina Cirebon dan Eky sudah bebas dari penjara pada 2020.

Kini, kedua tertuduh kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky telah bebas dari segala tuntutan bahkan keduanya langsung menerima banyak hadiah.

Terkhusus Pegi Setiawan, dirinya mendapat beragam hadiah, mulai dari liburan ke Bali, menjadi pengisi acara di televisi, sampai sepeda motor.

Pegi Setiawan diberikan hadiah motor oleh seorang pengusaha asal Tasikmalaya bernama Tiara yang dikenal sebagai Ratu Durian.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral