Dedi Mulyadi Terancam Blunder Akibat Membela Pegi Ketua Moonaraker, Terawangan Jeng Nimas: Kekecewaan Netizen Meningkat!.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tangkapan Layar YouTube: Kang Dedi Mulyadi & Jeng Nimas

Dedi Mulyadi Terancam Blunder Akibat Membela Pegi Ketua Moonraker, Terawangan Jeng Nimas: Kekecewaan Netizen Meningkat!

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:18 WIB

tvOnenews.com - Jeng Nimas, peramal kondang yang kerap kali menyita perhatian publik dengan penerawangannya, kali ini memberikan pandangan mengejutkan terkait kasus yang melibatkan Dedi Mulyadi dan Pegi Setiawan

Dalam penerawangannya, Jeng Nimas melihat bahwa langkah Dedi Mulyadi yang membela Pegi Setiawan, ketua Moonraker Cianjur, akan menjadi blunder besar yang mempengaruhi elektabilitasnya.

Keterlibatan Dedi Mulyadi dalam kasus Vina Cirebon yang ia fasilitasi untuk tes DNA bagi Pegi Setiawan, rupanya menimbulkan keraguan besar di kalangan netizen. 


Jeng Nimas terawang Dedi Mulyadi akan blunder. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: Jeng Nimas.

Banyak netizen yang meragukan hasil tes DNA tersebut, bahkan ada yang menyebut bahwa Pegi Setiawan adalah anak angkat, bukan anak kandung. 

Dalam penerawangannya, Jeng Nimas mengungkapkan bahwa langkah ini bisa menjadi senjata makan tuan bagi Dedi Mulyadi, terutama dalam konteks pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Barat.

Jeng Nimas mengungkapkan, "Netizen sangat jeli dalam melihat keganjilan-keganjilan. Apa yang dilakukan Kang Dedi Mulyadi terkait memfasilitasi tes DNA dan hasilnya yang meragukan ini, pasti akan mempengaruhi elektabilitasnya. Ini bukan masalah kecil, ini bisa menjadi blunder yang besar."

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral