Cara Dedi Mulyadi Temukan 3 DPO Kasus Vina Cirebon Berdasarkan Hasil Terawangan Jeng Nimas: Tiga Orang Ini yang Harus Dipantau!.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: Kang Dedi Mulyadi & Jeng Nimas

Cara Dedi Mulyadi Temukan 3 DPO Kasus Vina Cirebon Berdasarkan Hasil Terawangan Jeng Nimas: Tiga Orang Ini yang Harus Dipantau!

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:25 WIB

tvOnenews.com - Kang Dedi Mulyadi, seorang tokoh yang dikenal gigih dalam mengusut berbagai kasus, kini menghadapi tantangan besar dalam mencari tiga orang dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus Vina Cirebon.

 Dalam usaha ini, Kang Dedi Mulyadi mendapatkan peringatan dari seorang paranormal terkenal, Jeng Nimas, yang meramalkan bahwa upaya untuk menemukan ketiga DPO ini akan sangat sulit.

Jeng Nimas, dalam terawangannya, menyampaikan bahwa meskipun Kang Dedi Mulyadi sudah berusaha keras, menemukan ketiga DPO ini tidak akan mudah. 


Jeng Nimas terawang Dedi Mulyadi akan temukan 3 DPO. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: Jeng Nimas.

Ia juga menambahkan bahwa kemungkinan besar ketiga DPO ini memang ada, namun menemukan mereka memerlukan kebijaksanaan dan kerja keras yang luar biasa. 

"Apakah para DPO itu pada akhirnya bisa ditangkap? Kartu despondence, kelelahan, kecapekan jadi dari ketiga kartu ini, DPO itu memang agak susah dicari," ujar Jeng Nimas.

Meskipun ketiga DPO yang dicari oleh Kang Dedi Mulyadi belum diketahui identitas pastinya, ada beberapa nama yang dianggap dapat membantu mengungkap keberadaan mereka. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral