Acara Grand Launching Chocolatos edisi special TinyTAN di Ice Palace Jakarta, Sabtu (13/7/2024).
Sumber :
  • dok. Chocolatos

Ada Hadiah Utama Jalan-jalan ke Korea Selatan, Chocolatos Berkolaborasi dengan TinyTAN inspired by BTS Luncurkan Edisi Spesial Ini!

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:45 WIB

tvOnenews.com - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) melalui brand Chocolatos, salah satu market leader untuk kategori wafer roll berkolaborasi dengan TinyTAN, grup karakter yang dibuat dari tujuh anggota idol KPop BTS. Dari kerja sama itu menghadirkan dua varian Chocolatos edisi spesial, yakni Chocolatos Delight Chocolate dan Chocolatos Delight Vanilla. 

 

Produk edisi spesial TinyTAN ini resmi diperkenalkan pada saat acara Chocolatos TinyTAN Grand Launching yang diadakan oleh komunitas fans K-Playlist di Jakarta pada 13 Juli dan di Bandung di tanggal 14 Juli 2024.

 

“Chocolatos menghadirkan elemen baru dalam produk melalui semangat kolaborasi dengan TinyTAN. Kami harap konsumen akan terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif yang diusung oleh TinyTAN, seperti kerja keras, ketekunan, kreativitas, dan cinta diri,” ujar Niken Esti Prasetianti, Marketing Director Garudafood.

 

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:45
05:02
01:13
01:44
01:51
02:15
Viral