Pria Indigo ini Pernah Meramal Nasib Betrand Peto, Hasilnya Anak Angkat Sarwendah dan Ruben Onsu itu Bakal Menikah: Aku Melihat Onyo Menikah....
Sumber :
  • Threads @rahmanahmad261 / Instagram Sarwendah29

Pria Indigo ini Pernah Meramal Nasib Betrand Peto, Hasilnya Anak Angkat Sarwendah dan Ruben Onsu itu Bakal Menikah: Aku Melihat Onyo Menikah...

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:53 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto, anak angkat dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, kerap menjadi sorotan publik sejak pertama kali diadopsi oleh keluarga tersebut.

Pria indigo terkenal, Ahmad Oxavia Rahman, pernah meramalkan nasib Betrand Peto di masa depan. Pemuda yang akrab disapa Onyo ini diprediksi akan menjalani perjalanan hidup yang menarik dan penuh kejutan.

Pada tahun 2021, Ahmad Oxavia Rahman mencoba melihat masa depan Betrand Peto melalui akun TikTok @semut002. 

Seorang netizen meminta pria indigo tersebut untuk melihat seperti apa nasib anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah di kemudian hari. 

Dalam penglihatannya, Ahmad Oxavia Rahman melihat bahwa Betrand Peto akan mudah terpengaruh oleh perkataan orang lain, yang bisa berdampak buruk bagi dirinya.

"Kedepannya aku melihat, anak ini kena pengaruh dari omongan orang," tulisnya dalam unggahannya di TikTok. 

Apalagi, ketika Betrand Peto sudah bertemu dengan kekasih hati, sifatnya lama kelamaan akan berubah dan tidak sama seperti sekarang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
00:47
Viral