Bagikan Kesan Mengikuti Acara Kencan Bersama, Peserta My Sibling’s Romance Ceritakan Banyak Hal Saat Melakukan Pemotretan.
Sumber :
  • VIU

Bagikan Kesan Mengikuti Acara Kencan Bersama, Peserta My Sibling’s Romance Ceritakan Banyak Hal Saat Melakukan Pemotretan

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:53 WIB

tvOnenews.com - Mengikuti popularitasnya, variety show Korea My Sibling’s Romance merilis hasil wawancara para pesertanya ketika melakukan pemotretan bersama saudara masing-masing.

My Sibling’s Romance adalah acara kencan dengan campur tangan keluarga di mana saudara kandung berkumpul untuk mencari cinta.

Pasangan adik kakak akan bergabung dalam acara tanpa memberi tahu siapa saudara mereka. Selama beberapa pekan, mereka akan tinggal bersama dan melakukan kencan untuk menemukan pasangan yang cocok.

Acara baru ini merupakan program pertama yang dibawakan oleh sutradara produksi (PD) Lee Jin Joo, yang sebelumnya memimpin kshow EXchange.

Wawancara dan Pemotretan Peserta My Sibling’s Romance 

Wawancara ini dilakukan bersama dengan lima pasangan saudara kandung yang bergabung dalam acara My Sibling’s Romance.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Jae Hyung dan Se Seung, mereka ditanya mengenai pertemuan pertama di episode perdana di mana Se Seung masuk ke dalam rumah setelah kakaknya, Jae Hyung, tetapi mereka harus berpura-pura tidak mengenal satu sama lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
19:03
01:10
05:31
01:03
01:11
01:04
Viral