Terawangan Jeng Nimas, Ngaku Lihat Dedi Mulyadi Bakal Blunder karena Malah Bela Pegi Setiawan Ketua Moonraker Cianjur: Rival-rivalnya Pasti Akan....
Sumber :
  • Antara / YouTube Jeng Nimas

Terawangan Jeng Nimas, Ngaku Lihat Dedi Mulyadi Bakal Blunder karena Malah Bela Pegi Setiawan Ketua Moonraker Cianjur: Rival-rivalnya Pasti Akan...

Jumat, 19 Juli 2024 - 18:36 WIB

tvOnenews.com - Seorang paranormal kondang bernama Jeng Nimas memberikan pandangan mengejutkan mengenai kasus yang melibatkan Dedi Mulyadi dan Pegi Setiawan.

Melalui penerawangannya, Jeng Nimas melihat bahwa tindakan Dedi Mulyadi yang membela Pegi Setiawan, Ketua Moonraker Cianjur, akan menjadi sebuah kesalahan besar yang berpotensi mempengaruhi elektabilitasnya. 

Keterlibatan Dedi Mulyadi dalam kasus Vina Cirebon, yang difasilitasi untuk tes DNA bagi Pegi Setiawan, ternyata menimbulkan keraguan di kalangan netizen.

Banyak netizen yang meragukan hasil tes DNA tersebut, bahkan ada yang menyebut bahwa Pegi Setiawan adalah anak angkat, bukan anak kandung. 

Dalam penerawangannya, Jeng Nimas mengungkapkan bahwa langkah ini bisa menjadi bumerang bagi Dedi Mulyadi, terutama dalam konteks pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Barat.

Jeng Nimas mengatakan, "Netizen sangat jeli dalam melihat kejanggalan. Apa yang dilakukan Kang Dedi Mulyadi terkait memfasilitasi tes DNA dan hasilnya yang meragukan ini pasti akan mempengaruhi elektabilitasnya. Ini bukan masalah kecil, ini bisa menjadi kesalahan besar."

Kasus ini bukan hanya sekedar masalah pribadi antara Dedi Mulyadi dan Pegi Setiawan, tetapi juga menyangkut nama baik dan kepercayaan publik terhadap Dedi Mulyadi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral