Kesaksian Dede soal Aep yang kini jadi 'Musuh' Pegi Setiawan, Disebut Akrab dan Dekat dengan Para Polisi: Suka Bercanda, Ngobrolin ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Kesaksian Dede soal Aep yang kini jadi 'Musuh' Pegi Setiawan, Disebut Akrab dengan Polisi: Suka Bercanda, Ngobrolin ...

Senin, 22 Juli 2024 - 05:35 WIB

tvOnenews.com - Dede saksi kunci dalam menjerat delapan terpidana dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon akhirnya buka suara, ia membongkar kesaksian palsunya di hadapan Dedi Mulyadi.

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menghadirkan fakta baru dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina pada tahun 2016 silam.

Seperti diketahui, Dedi Mulyadi sudah mengawal kasus Vina Cirebon sejak awal, dengan mewawancarai ke para pihak terkait dan juga saksi.


Kasus pembunuhan Vina. 

Adapun, Aep dan Dede merupakan dua orang menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon yang terjadi delapan tahun lalu.

Kedua sosok saksi inilah yang diterima kesaksiannya oleh Polisi dan menjerat delapan orang terpidana dalam kasus pembunuhan Vina.

Di mana tujuh orang terpidana itu divonis hukuman penjara seumur hidup.

Delapan terpidana kasus Vina, dan satunya sudah bebas yakni Saka Tatal.

tujuh terpidana itu adalah Supriyanto, Jaya, Eka Sandi, Rivaldi Aditya Wardana, Sudirman, Hadi Saputra, dan Eko Ramadhani.

Aep menjadi sosok paling sering muncul di media dan memberi kesaksian melihat para terpidana di malam kejadian pembunuhan Vina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
03:01
19:03
01:14
01:10
01:14
Viral