Nikita Mirzani Sentil Habis-habisan Wanda Hara usai Diduga Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki,Nagita Slavina Turut Disebut Begini ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Geram, Nikita Mirzani Sentil Habis-habisan Wanda Hara usai Diduga Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki, Nagita Slavina Turut Disebut Begini ...

Senin, 22 Juli 2024 - 07:27 WIB

tvOnenews.com -  Artis kontroversi, Nikita Mirzani menyentil habis-habisan Wanda Hara, seorang fashion stylist kondang setelah mengenakan cadar dan hijab saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang vokal dan tanpa pandang bulu mengkritik seseorang, bahkan sampai instansi dan kelompok tertentu.

Baru-baru ini, viral foto di media sosial yang memperlihatkan Wanda Hara, yang selama ini dikenal sebagai pria kedapatan mengenakan hijab dan cadar.


Wanda Hara diduga mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki yang berlangsung di Bandung.

Hal itu pun langsung menuai banyak kritik oleh netizen di media sosial.

Wanda Hara mengenakan hijab dan cadar sambil berfoto bersama para rekan artisnya di antaranya Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Gya sadiqah, dan Nissa Ahmad. 

Tak hanya kritikan dari netizen di media sosial, Nikita Mirzani turut melontarkan kritiknya terhadap Wanda Hara yang menggunakan busana layaknya wanita yakni cadar dan hijab.

"Setelah aku cek ternyata Ustaz itu memang sering bikin kajian, kajiannya itu nyampur ada cewek, ada cowok, tapi dipisah cuman dalam satu ruangan," ucap Nikita Mirzani sebagaiman dilihat tvOnenews instagram story miliknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
03:01
19:03
01:14
01:10
01:14
Viral