Merasa Dihantui, Dede yang Bersama Aep Umbar Hal-hal Mengejutkan soal Kasus Vina Cirebon yang Sebenarnya, Ada Arahan dari Iptu Rudiana?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Merasa Dihantui, Dede yang Bersama Aep Umbar Hal-hal Mengejutkan soal Kasus Vina Cirebon yang Sebenarnya, Ada Arahan dari Iptu Rudiana?

Senin, 22 Juli 2024 - 13:07 WIB

tvOnenews.com - Babak baru dalam sejumlah kejanggalan kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon, Dede Riswanto membongkar fakta soal kesaksian palsunya yang menjerat delapan terpidana mendekam di penjara.

Dede Riswanto (30) akhirnya angkat bicara mengenai kesaksian palsu dalam kasus pembunuhan Vina, ia mengakui ada skenario yang dibangun dalam hal ini.

Setelah lama dipercayai bahwa delapan terpidana ini bersalah, kini publik kembali dihebohkan atas pengakuan saksi kunci yang mengaku memberi kesaksian palsu pada kasus yang terjadi 8 tahun lalu itu.
 
Aep sosok saksi yang mengaku melihat para terpidana, termasuk Pegi Setiawan

Dedi Mulyadi, sosok yang mengulik fakta baru ini langsung memunculkan Dede Riswanto.

Dede merupakan sosok yang disebut-sebut bersama Aep yang menjadi saksi kunci di malam pembunuhan Eky dan Vina pada Sabtu 27 Agustus 2016.

Kedua sosok saksi inilah yang diterima kesaksiannya oleh Polisi dan menjerat delapan orang terpidana dalam kasus pembunuhan Vina.

Di mana tujuh orang terpidana itu divonis hukuman penjara seumur hidup dan satunya sudah bebas yakni Saka Tatal.

Tujuh terpidana itu adalah Supriyanto, Jaya, Eka Sandi, Rivaldi Aditya Wardana, Sudirman, Hadi Saputra, dan Eko Ramadhani.

Sementara itu, Aep menjadi sosok paling sering muncul di media dan mengaku melihat para terpidana di malam kejadian pembunuhan Vina.

Tak hanya itu, Aep ikut menyebut nama Pegi Setiawan dan membuatnya menjadi tersangka saat itu dan ditahan oleh Polda Jabar

Beruntung, Pegi kini terbebas dari status tersangka, kemudian menantang Aep secara terbuka untuk membuktikan kebenaran atas ucapannya tersebut.

Kini Aep menghilang setelah Pegi bebas, dan keberadaannya tak diketahui.


Dede berani jujur ke Dedi Mulyadi. 

Dede menceritakan soal keterangan palsu yang dia buatnya dalam kasus pembunuhan Vina.

Dede dan Aep merupakan pekerja di steam cuci motor di Cirebon saat kejadian nahas itu terjadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral