Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • dpr.go.id

Terawangan Jeng Nimas, Mengaku Lihat Dedi Mulyadi Bakal Blunder karena Bela Pegi Setiawan Ketua Moonraker: Dia Bakal Dibombardir...

Selasa, 23 Juli 2024 - 10:00 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini seorang paranormal yang dikenal dengan nama Jeng Nimas memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait dengan kasus Vina yang belakangan melibatkan eks Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Jeng Nimas mengaku jika dirinya melihat tindakan dari Dedi Mulyadi yang pernah membela Pegi Setiawan, Ketua Moonraker Cianjur merupakan kesalahan besar yang akan mempengaruhi karier perpolitikannya.

Dari penerawangannya, ia mengatakan kalau apa yang dilakukan oleh eks Bupati Purwakarta itu bisa menjadi kesalahan besar yang berdampak pada elektabilitasnya.


Jeng Nimas menunjukkan kartu tarot yang menyimpulkan hasil ramalannya pada Dedi Mulyadi (Source: YouTube Jeng Nimas)

Keterlibatan Dedi Mulyadi dalam kasus Vina Cirebon, yang difasilitasi untuk tes DNA bagi Pegi Setiawan, ternyata menimbulkan keraguan di kalangan netizen.

Karena banyak dari netizen yang meragukan hasil dari tes DNA tersebut dan ada yang menyebut kalau Pegi merupakan anak angkat bukanlah anak kandung.

Jeng Nimas pun mengatakan kalau hal tersebut bisa saja menjadi bumerang untuk Dedi Mulyadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral