Kubu Iptu Rudiana Murka, Merasa Difitnah lewat Perkataan Dede yang Muncul Didekengi Dedi Mulyadi dan Banyak Lawyer: Itu Fitnah dan Keterlaluan!.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kubu Iptu Rudiana Murka, Merasa Difitnah Lewat Perkataan Dede yang Muncul Didekengi Dedi Mulyadi dan Banyak Lawyer: Itu Fitnah dan Keterlaluan!

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:14 WIB

tvOnenews.com - Kubu Iptu Rudiana balik menyerang orang-orang yang selama ini menyudutkannya dalam kasus terbunuhnya Vina dan Eky, melalui kuasa hukumnya langsung melayangkan somasi terbuka kepada Dede, Dedi Mulyadi dan Liga Akbar.

Babak baru kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon, setelah munculnya Dede Riswanti (30) memberi pengakuan mengejutkan soal kesaksian palsu yang dberikan kepada polisi.

Dede Riswanto yang dibantu oleh Dedi Mulyadi mengungkapkan bahwa dirinya disuruh oleh Iptu Rudiana dan Aep untuk memberi kesaksian atau keterangan palsu dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina.


Dedi Mulyadi dan Dede Riswanto. 

Berkat kesaksian tersebut, polisi menjerat delapan orang yang kini menjadi terpidana.

Di mana tujuh orang terpidana itu divonis hukuman penjara seumur hidup dan satunya sudah bebas yakni Saka Tatal.

Tujuh terpidana itu adalah Supriyanto, Jaya, Eka Sandi, Rivaldi Aditya Wardana, Sudirman, Hadi Saputra, dan Eko Ramadhani.

Tak lama berselang soal pernyataan mengejutkan dari Dede, kini kubu Iptu Rudiana langsung melayangkan somasi kepada Dedi Mulyadi, Dede dan Liga Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral