Pengakuan Jujur Seorang Pria Bertubuh Gempal ke Dedi Mulyadi, Ngaku Disuruh Polisi untuk Lakukan Hal ini: Semua Kesaksian Saya....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews / YouTube Kang Dedi Mulyadi Official

Pengakuan Jujur Seorang Pria Bertubuh Gempal ke Dedi Mulyadi Soal Kasus Vina Cirebon, Ngaku Disuruh Polisi untuk Lakukan Hal ini: Semua Kesaksian Saya...

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:52 WIB

tvOnenews.com - Seorang pria bertubuh gempal berani jujur di hadapan Dedi Mulyadi soal kesaksiannya pada kasus Vina Cirebon 2016 silam.

Dede tiba-tiba muncul mengejutkan publik dengan pernyataan yang tak terduga. Ia mengungkapkan kepada Dedi Mulyadi bahwa dirinya pernah disuruh untuk memberikan kesaksian palsu dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon pada tahun 2016.

Dede, saksi kunci yang diduga melihat detik-detik pembunuhan terhadap Vina dan Eky, menemui Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk membagikan kisah kesaksian palsunya. 

Saat bertemu dengan Dedi Mulyadi, Dede menceritakan pengalamannya ketika bekerja di tempat cuci mobil dekat SMPN 11 Cirebon bersama Aep, Aceng, dan Hadi. Saat ini, Dede bekerja sebagai kuli bangunan di Tangerang.

“Aep pernah bercerita bahwa dia dipukuli oleh anak-anak yang sering nongkrong di depan SMPN 11 karena Aceng membawa seorang perempuan ke tempat kerja,” ungkap Dede di YouTube Dedi Mulyadi Official.

Tak lama setelah kejadian itu, Dede mendengar kabar tentang kecelakaan di Flyover Talun yang menyebabkan Vina dan Eky tewas. Tak lama kemudian, para pemuda yang sering nongkrong di SMPN 11 ditangkap sebagai tersangka pembunuhan tersebut.

Sekitar dua hingga tiga hari setelah penangkapan, Aep menelepon Dede dan meminta diantarkan ke Polres. Sesampainya di Polres, mereka bertemu dengan Rudiana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral