Dengan Suara Bergetar Dedi Mulyadi Tanya Alasan Aep Diduga Ikut Beri Kesaksian Palsu, Dede: Dia Bilang....
Sumber :
  • YouTube/KANG DEDI MULYADI OFFICIAL

Dengan Suara Bergetar Dedi Mulyadi Tanya Alasan Aep Diduga Ikut Beri Kesaksian Palsu, Dede: Dia Bilang...

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:57 WIB

tvOnenews.com - Munculnya Dede sebagai saksi kunci dalam kasus Vina Cirebon bak membuka babak baru. Selain mengakui jika dirinya memberikan kesaksian palsu, ia juga membongkar alasan Aep diduga juga turut memberikan kesaksian palsu.

 

Tak terima dengan apa yang dikatakan oleh Dede, lewat kuasa hukumnya Iptu Rudiana pun melayangkan somasi kepada Dede, Liga Akbar, dan Dedi Mulyadi untuk meminta maaf. Dalam somasi itu ketiganya diminta untuk melakukan permintaan maaf, karena dianggap sudah mencemarkan nama baik Iptu Rudiana.

 

Di sisi lain, baik Iptu Rudiana maupun Aep yang diduga menjadi dalang dari kesaksian palsu dan skenario tentang kematian Vina dan Eky, keberadaan keduanya pun tidak diketahui di mana. Sosoknya hilang begitu saja bak tertelan ombak. Lantas, apakah hilangnya Aep ada hubungannya dengan dugaan kesaksian palsu yang diberikannya?

 

 

Aep sempat muncul ke publik, bahkan ditemui oleh Dedi Mulyadi, tepat sebelum Pegi Setiawan Cirebon dibebaskan dari status tersangkanya dalam sidang praperadilan. Setelah itu, Aep hilang begitu saja dan semakin menguatkan dugaan publik jika dirinya mungkin memang memberikan kesaksian palsu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
Viral