Kolase Pegi Setiawan dan Pegi Cianjur.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ahli Tarot Coba Meramal Nasib Pegi Setiawan Ketua Moonraker Cianjur, Tak Disangka Hasilnya Malah Seperti ini, Katanya Tak Disangka...

Rabu, 24 Juli 2024 - 07:12 WIB

tvOnenews.com - Seorang ahli Tarot yang dikenal dengan nama Jeng Nimas baru-baru ini memberikan penerawangannya tentang nasib dari Pegi Setiawan asal Cianjur yang namanya terseret dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon.

Setelah Pegi Setiawan yang berprofesi sebagai kuli bangunan resmi dibebaskan lewat proses pra peradilan, kini nama Pegi Cianjur pun kini mulai mendapatkan sorotan dari masyarakat.

Pasalnya, banyak netizen yang menduga jika Pegi Cianjur merupakan sosok Pegi yang sebenarnya dicari oleh pihak Kepolisian.


Kolase Jeng Nimas dan Pegi Cianjur (sumber: Kolase tvOnenews.com)

Banyaknya dugaan di media sosial akan hal tersebut pun membuat seorang ahli tarot yang dikenal dengan nama Jeng Nimas, mencoba menerawang bagaimana nasib Pegi Cianjur.

Dari terawangannya, Jeng Nimas menilai jika nasibnya berbanding terbalik dengan Pegi Setiawan yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

Dimana Pegi Setiawan yang berprofesi sebagai kuli bangunan sudah dibebaskan dari tuduhan sedangkan Pegi Cianjur kehidupannya semakin dihimpit oleh tekanan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral