Kesumat, Kubu Iptu Rudiana Tak Tinggal Diam Lihat Dede Seolah jadi 'Pahlawan' di Siang Bolong di Kasus Vina Cirebon: Harusnya Dia itu....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kesumat, Kubu Iptu Rudiana Tak Tinggal Diam Lihat Dede Seolah jadi 'Pahlawan' di Siang Bolong di Kasus Vina Cirebon: Harusnya Dia itu...

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:41 WIB

tvOnenews.com - Tak berhenti menyerang, kubu Iptu Rudiana kembali menyalahkan Dede Riswanto (30) yang sebelumnya memberi keterangan palsu kepada Polisi terkait kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon.

Babak baru kasus pembunuhan Eky dan Vina, terkuak soal dugaan kesaksian dan keterangan palsu yang diberikan oleh saksi kunci Dede kepada polisi pada 8 tahun yang lalu.

Hal itu disampaikan oleh Dede Riswanto (30) saat diwawancarai di kanal youtube Dedi Mulyadi.


Dede dan Iptu Rudiana. 

Secara mengejutkan, Dede yang merupakan saksi kunci melihat kejadian penyerangan yang dilakukan oleh para tersangka kepada Vina.

Berdasarkan kronologi polisi, Dede dan Aep melihat para tersangka melakukan aksi penyerangan dan pelemparan batu di malam hari.

Kemudian hal itu terbantahkan semua, setelah Dede mengaku ia memberi keterangan palsu ke polisi, dan BAP yang diberikan itu atas suruhan Iptu Rudiana dan Aep.

Sontak saja, kubu Iptu Rudiana meradang dan melakukan somasi terbuka lantaran merasa difitnah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral