Angin Segar untuk Iptu Rudiana, Didampingi Hotman Paris, Ayah Eky itu Semakin Berani Melawan Kubu yang Menyalahkan Dia: Demi Allah 7 Turunan Saya Mati Kalau Bohong!.
Sumber :
  • Tangkapan layar tvOne

Angin Segar untuk Iptu Rudiana, Didampingi Hotman Paris, Ayah Eky itu Berani Melawan Kubu Dede: Demi Allah 7 Turunan Saya Mati Kalau Bohong!

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:14 WIB

tvOnenews.com - Iptu Rudiana akhirnya muncul ke publik menjawab segala tudingan tentang dirinya dalam pusaran kasus pembunuhan Vina pada tahun 2016 lalu.

Iptu Rudiana sempat lama menghilang setelah kasus ini menyeruak kembali dan menjadi bahan perbincangan publik.

Nama Iptu Rudiana semakin disebut-sebut ikut melakukan intervensi dalam kasus pembunuhan putranya, Eky dan kekasihnya, Vina.


Dede dan Iptu Rudiana, siapa yang berbohong dalam pusaran kasus Vina?

Hal ini setelah saksi kunci Dede Riswanto (30) dalam kanal youtube Dedi Mulyadi mengatakan bahwa dirinya memberi kesaksian palsu atas perintah dari Aep dan Iptu Rudiana.

Padahal menurut pengakuannya, dia tak pernah melihat langsung peristiwa penyerangan hingga pelemparan terhadap korban Eky dan Vina pada malam tanggal 27 Agustus 2016 lalu.

Menjawab hal tersebut, Iptu Rudiana pun buka saura saat menggeler konferensi pers bersama pengacara kondang Hotman Paris dan keluarga Vina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral