Tolong Jangan Langsung Berdiri Setiap Setelah Shalat 5 Waktu, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Baca Dulu Dzikir Singkat ini, Keinginan Apapun Terkabul.
Sumber :
  • YouTube Adi Hidayat

Tolong Jangan Langsung Berdiri Setiap Setelah Shalat 5 Waktu, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Baca Dulu Dzikir Singkat ini, Keinginan Apapun Terkabul

Kamis, 1 Agustus 2024 - 17:01 WIB

tvOnenews.com - Jangan langsung bangun dari duduk usai mengerjakan shalat 5 waktu karena ada amalan sederhana yang bisa diamalkan, umumnya sebagai pembuka doa dan hajat kita kepada Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa setelah menunaikan shalat fardhu, umat Islam dianjurkan untuk tidak langsung berdiri dan meninggalkan tempat shalat. 

Sebaiknya, mereka melafalkan dzikir terlebih dahulu sebelum memanjatkan doa. Sayangnya, banyak dari kita yang sering lupa atau terburu-buru sehingga melewatkan dzikir setelah shalat. 

Padahal, seperti yang dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat, dzikir memiliki banyak keutamaan sebelum berdoa kepada Allah SWT. 

Dengan mengikuti bacaan dan urutan dzikir yang benar, kita dapat meningkatkan peluang terkabulnya doa dan hajat yang kita panjatkan.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, Rasulullah SAW selalu berdzikir kepada Allah SWT setiap selesai melaksanakan shalat. 

Dzikir setelah shalat fardhu ini juga dijelaskan dalam beberapa hadis, salah satunya adalah hadis Ibnu Majah nomor 756 dan HR Muslim nomor 59. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
03:48
05:06
13:45
01:15
06:07
Viral