Hercules Ternyata Punya Amalan yang Diamalkan tapi Tak Banyak Orang Tahu, Gus Miftah Berani Bongkar, Katanya Preman Legendaris itu....
Sumber :
  • Antara

Hercules Ternyata Punya Amalan yang Diamalkan tapi Tak Banyak Orang Tahu, Gus Miftah Berani Bongkar, Katanya Preman Legendaris itu...

Jumat, 2 Agustus 2024 - 16:53 WIB

tvOnenews.com - Gus Miftah berani jujur ungkap sosok Hercules, dari jalanan Tanah Abang ke jalan kebaikan.

Gus Miftah, seorang pendakwah yang dikenal dengan pendekatan dakwahnya yang unik dan berani, baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta menarik mengenai mantan preman legendaris, Hercules. 

Dalam sebuah ceramahnya, Gus Miftah membagikan cerita tentang amalan khusus yang rutin dilakukan oleh Hercules, yang kini telah bertaubat dan menjalani kehidupan yang lebih religius.

Pengungkapan ini semakin menarik perhatian publik, terutama setelah sebuah insiden viral di mana seorang pria tua yang mengaku sebagai Jawara Garut menantang Hercules untuk berduel.

Kisah perjalanan spiritual Hercules yang disampaikan oleh Gus Miftah tidak hanya mengungkapkan sisi lain dari kehidupan mantan preman ini.

Akan tetapi ia juga menunjukkan bagaimana seseorang bisa berubah dari seorang pelaku kejahatan menjadi seorang yang berbuat kebaikan. 

Gus Miftah menyebutkan bahwa Hercules adalah sosok legendaris di Jakarta, khususnya di Tanah Abang, yang memiliki pengaruh besar dengan pengikut sekitar satu juta orang di Jabodetabek.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral