Hercules sampai buat Gus Miftah Kaget.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Gus Miftah Sampai Kaget, Hercules Pernah Dibacok dan Ditembak Tapi Belum Mati, Ternyata ‘Preman Pensiun’ ini Punya Rahasia, Katanya…

Jumat, 2 Agustus 2024 - 21:04 WIB

tvOnenews.com - Mungkin masih banyak yang belum mengenal Hercules, sosok mantan preman legendaris ini kerap dibicarakan oleh publik karena sosoknya sangat ditakuti oleh banyak orang.

Namanya sempat kembali dibicarakan publik setelah seorang pria yang mengaku sebagai Jawara Garut viral di media sosial untuk menantang Hercules.

Pria yang memiliki nama asli Rosario de Marshall atau disapa Hercules ini menjadi preman di daerah Tanah Abang yang ditakuti banyak orang pada tahun 1980an hingga 1996.

Pria asal Timor Leste ini telah bertaubat dan menjadi ‘Preman Pensiun’, kini dirinya menjadi Ketua Umum dari Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB).

Kisah kehidupannya sangat menarik, bahkan masih banyak yang belum diketahui oleh publik ketika dirinya masih menjadi seorang preman legendaris.

Dilansir tvOnenews.com dari tayangan di kanal YouTube Gus Miftah Official, Hercules mengungkapkan kisahnya saat masih menjadi preman pernah ditembak dan dibacok namun hingga kini masih tetap hidup.

Seperti apa kisah Hercules saat menjadi preman legendaris? Simak informasinya berikut ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral