Sinopsis film Korea Missing You.
Sumber :
  • Dok. Viu

Sinopsis Missing You, Kisah Pembalasan Dendam Sang Anak Demi Ungkap Kematian Ayahnya

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 12:34 WIB

tvOnenews.comMissing You menjadi salah satu film Korea yang masuk ke dalam deretan Box Office di tahun 2016. Film yang pertama kali dirilis pada Maret 2016 ini memiliki genre thriller dan misteri.

Untuk para penggemar film dengan alur cerita yang seru dan menegangkan, film Missing You sangat sayang untuk dilewatkan. 

Sutradara sekaligus penulis film ini adalah Mo Hong Jin. Berfokus pada kisah tentang balas dendam seorang anak atas pembunuhan Ayahnya yang seorang detektif ketika dia masih berusia tujuh tahun. 

Shim Eun Kyung akan membintangi film Missing You dan berperan sebagai Hee Joo. Selain Shim Eun Kyung, aktor populer lainnya yang membintangi film ini adalah Yoon Je Moon yang berperan sebagai Detektif Dae Young, Kim Sung Oh sebagai Ki Bum, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Film Missing You

Film Missing You mengisahkan tentang seorang anak berusia 7 tahun, He Joo (diperankan oleh Shim Eun Kyung) mendapati ayahnya meninggal saat hari ulang tahunnya.

Ayahnya adalah seorang detektif dan menangani kasus pembunuhan berantai. Ki Bum (diperankan oleh Kim Sung Oh) yang menjadi tersangka pembunuhan ayahnya akhirnta ditangkap. Namun dia hanya dinyatakan bersalah atas satu pembunuhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:48
05:06
13:45
01:15
06:07
02:25
Viral