Pemain Vietnam kena karma usai cederai bintang Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Seakan Kena Karma Usai Bikin Bintang Timnas Indonesia Cedera Parah, Pemain Vietnam Ini Bakal Dibuang oleh Klubnya karena...

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 15:12 WIB

tvOnenews.com - Pemain Vietnam ini seakan terkena karma usai membuat bintang Timnas Indonesia Evan Dimas cedera parah saat SEA Games 2019 lalu.

Kini, pemain Vietnam itu justru terkena batunya lantaran mengalami cedera panjang bahkan santer dikabarkan bakal didepak oleh klubnya.

Sebagaimana diketahui, rivalitas Timnas Indonesia dengan Vietnam dalam beberapa waktu terakhir kerap meramaikan persaingan di sepak bola Asia Tenggara.

Berbicara soal prestasi, Vietnam saat dilatih Park Hang-seo pernah beberapa kali mempecundangi Timnas Indonesia dalam turnamena skala Asia.

Namun, sejak Park Hang-seo meninggalkan Vietnam pada 2022 silam, prestasi The Golden Star seolah langsung merosot tajam ke titik terendah mereka.

Di Piala Asia 2023 lalu, Vietnam dihentikan Timnas Indonesia dalam laga fase grup, bahkan dua kali pertemuan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga dimenangkan skuad Garuda.

Mundur jauh ke belakang, ternyata sengitnya rivalitas Timnas Indonesia dengan Vietnam di ASEAN juga melibatkan pemain dari masing-masing negara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral