Tak Peduli Sarwendah dengan Ruben Onsu Bakal Pisah, Jordi Onsu Umbar Janji Bakal Selalu Siaga untuk Kakak Iparnya, Netizen Malah Bilang....
Sumber :
  • instagram betranputraonsu/ YouTube Sarwendah

Tak Peduli Sarwendah dengan Ruben Onsu Bakal Pisah, Jordi Onsu Umbar Janji Bakal Selalu Siaga untuk Kakak Iparnya, Netizen Malah Bilang...

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 17:15 WIB

tvOnenews.com - Jordi Onsu beri janji pada Sarwendah akan selalu siap siaga jika rumah tangganya dengan Ruben Onsu harus bubar.

Sementara itu, netizen ramai menanggapi hal tersebut pada kolom komentar YouTube milik Sarwendah.

Sarwendah, yang dikenal sebagai ibu angkat Betrand Peto, baru-baru ini terlibat dalam percakapan yang mengharukan dengan adik iparnya, Jordi Onsu, di sebuah tayangan YouTube. 

Dalam video tersebut, Sarwendah mengungkapkan kekhawatirannya mengenai kemungkinan terjadinya keretakan dalam rumah tangganya dengan Ruben Onsu. 

Ia bertanya kepada Jordi bagaimana sikapnya jika suatu hari nanti mereka tidak lagi bersama.

Sarwendah bertanya, "Kita kan sekarang keluarga, mungkin nanti kedepannya kita tidak utuh lagi. Terus nanti sikap Uncle ke gua bakal berubah nggak?".

Menjawab pertanyaan ini, Jordi dengan tegas menyatakan bahwa baginya tidak ada istilah "mantan keluarga." Ia akan tetap mendukung Sarwendah apapun yang terjadi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral