Jay Idzes banggakan suporter Timnas Indonesia kepada warga Eropa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Di Hadapan Warga Eropa, Jay Idzes dengan Bangganya Pamerkan Sikap Suporter Timnas Indonesia: Mereka Itu Benar-benar...

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 23:42 WIB

tvOnenews.com - Jay Idzes yang belum lama ini menjadi pilihan utama Shin Tae-yong blak-blakan kepada warga Eropa soal sikap suporter Timnas Indonesia.

Bek tangguh milik klub Liga Italia Venezia itu mengakui kalau dirinya terkagum dengan sikap suporter Timnas Indonesia di depan media Eropa.

Seperti diketahui, semenjak menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Desember 2023 lalu, Jay Idzes tak pernah terlewatkan dari pandangan pelatih Shin Tae-yong.

Awal mula Jay Idzes masuk radar Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia ialah saat dirinya mengakui kalau kakek di pihak ibunya berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Namun, Jay Idzes lahir dan besar di kota kecil Belanda, tepatnya Mierlo, sehingga dia harus menjalani naturalisasi terlebih dahulu untuk membela Timnas Indonesia.

Beruntung bagi Timnas Indonesia bisa mendapatkan jasa Jay Idzes. Hal ini karena dirinya masih berkompetisi di level tertinggi sepak bola Eropa, tepatnya bersama klub Serie A, Venezia.

Meski telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Desember 2023, namun ia baru bisa bermain saat pasukan Shin Tae-yong bertandang ke markas Vietnam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral