Wonderkid Liga Portugal ingin bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Bukan dari Belanda Lagi, Wonderkid Liga Portugal Berdarah Bandung Ini juga Menaruh Minat untuk Bela Timnas Indonesia

Minggu, 4 Agustus 2024 - 19:17 WIB

tvOnenews.com - Bukan cuma dari Belanda, kali ini wonderkid Liga Portugal yang punya garis keturunan Bandung juga menyatakan minatnya bela Timnas Indonesia.

Wonderkid keturunan Belanda-Cape Verde ini dirasa bisa menjadi opsi alternatif apabila Timnas Indonesia senior membutuhkan sosok gelandang tengah tipikal bertahan.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia bakal bersaing dengan sejumlah tim papan atas Asia seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, hingga China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Apabila tak ingin menjadi bulan-bulanan dari negara tersebut, Shin Tae-yong dirasa masih perlu mencari pemain keturunan lagi untuk Timnas Indonesia.

Langkah tersebut kemungkinan bisa tepat sasaran karena lawan yang dihadapi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti dihuni oleh pemain berpengalaman.

Salah satu posisi yang nantinya bakal sering berduel dengan pemain lawan ialah gelandang. Saat ini, peran tersebut dijalankan oleh Thom Haye dan Ivar Jenner.

Kedua pemain tersebut sekarang berkarier di Eropa. Thom Haye masih menunggu tawaran klub lain usai pindah dari SC Heerenveen, sedangkan Ivar Jenner bermain untuk FC Utrecht.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral