Media Vietnam Ketar-ketir, PSSI Batal Gantikan Peran Shin Tae-yong di Piala AFF ke Indra Sjafri atau Nova Arianto.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Ilham Giovani

Media Vietnam Ketar-ketir, PSSI Batal Gantikan Peran Shin Tae-yong di Piala AFF ke Indra Sjafri atau Nova Arianto

Minggu, 4 Agustus 2024 - 19:45 WIB

tvOnenews.com - Media Vietnam khawatir, PSSI ternyata batal menunjuk Indra Sjafri ataupun Nova Arianto untuk menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia di Piala AFF 2024. 

Sebelumnya posisi Shin Tae-yong di Piala AFF dikabarkan akan digantikan oleh Indra Sjafri atau Nova Arianto, mengingat jadwalnya bentrok dengan kompetisi yang lebih penting. 

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. 

Karena fokus timnas di kualifikasi Piala Dunia, sejumlah pakar di Indonesia menilai PSSI sebaiknya menunjuk pelatih lain untuk memimpin skuad muda jelang Piala AFF 2024, di mana Indonesia satu grup dengan Vietnam.

Pada 1 Agustus lalu, perwakilan PSSI angkat bicara soal pemilihan sosok yang akan melatih tim tuan rumah di Piala AFF 2024. 

Ternyata bukan Indra Sjafri atau Nova Arianto, melainkan tetap Shin Tae-yong yang diminta bertugas di Piala AFF 2024 mulai November mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral