Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

Bagaimana Nasib Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Setelah Melahirkan? Denny Darko: Kabar Buruk...

Minggu, 4 Agustus 2024 - 22:59 WIB

tvOnenews.com - Syahrini dan Reino Barack baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 1 Agustus 2024 lalu. Penyanyi yang akrab disapa Princess Syahrini itu diketahui melahirkan di Singapura, bertepatan dengan hari ulang tahunnya juga.

Kini, keluarga Reino Barack dan Syahrini semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama di tengah-tengah keluarga mereka. Memang butuh waktu bagi pasangan tersebut untuk bisa menimang momongan, yakni 5 tahun.

Meski sudah melahirkan buah hati yang dinanti-nanti, tapi baik Syahrini maupun sang suami belum memperlihatkan wajah anak mereka.

 

Pernikahan Syahrini dan Reino sempat mendapat sorotan dari netizen Indonesia. Pasalnya, Reino pernah berpacaran dengan Luna Maya. Tak lama setelah memutuskan hubungan asmaranya, ia kemudian meminang Syahrini yang diketahui menjadi salah satu sahabat Luna.

Setelah menikah pun Syahrini dan Reino tak sering mengumbar kemesraan mereka ke publik. Ditambah sudah bertahun-tahun menikah, keduanya belum juga dikaruniai seorang anak. Alhasil, hubungan rumah tangga mereka pun sempat diisukan kandas.

Denny Darko menerawang nasib rumah tangga mantan rekan duet Anang Hermansyah itu setelah perempuan tersebut berbadan dua.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral